Thank’s To

Blog ini berawal dari ide sejenak saya untuk membangun website pribadi yang memberikan manfaat kepada semua orang yang mengunjunginya, tidak hanya sekedar eksplorasi dunia maya tanpa arah dan tujuan.

Berawal pada tahun 2005 di saat saya mulai tertarik untuk belajar desain website, walaupun dengan susah payah, akhirnya lahirlah satu situs pribadi saya dengan desain dan isi yang tidak karuan dengan nama agus.ganteng.la. Semangat untuk terus mengelola dan mengembangkan isinya sempat “Mandeg” sampai sekarang karena buntunya kreatifitas akibat dari rutinitas kerja saya yang padat. Sempat bermain Blog (agusganteng.blogspot.com)

Sempat bermain juga di blog berbayar di http://www.agusdemak.net, tapi karena takut tidak kuat memperpanjang hosting dan domainnya, sekarang saya putuskan untuk bermain di blogspot saja. Karena gratis. hehehehehe

Dan akhirnya, bermodalkan kumpulan-kumpulan artikel dan keberanian untuk menuangkan tulisan dalam sentuhan keyboard…. dan sudah tentu tanpa berharap pamrih… lahirlah web sederhana ini. Karena ingin lebih mengutamakan isi, daripada design, maka tampilan web ini sangat sederhana, bahkan minim gambar.

Web ini sangatlah masih jauh dari kesempurnaan baik dari design serta isi/content, karna itu saya mohon kritik dan sarannya. Kirimkan saran, kritik, umpatan, sumpah serapah, pujian, kutukan dan lain sebagainya melalui komentar.

Dalam kesempatan ini saya ingin berterimakasih pada Allah SWT atas segala kesempatan untuk memiliki hidup serta menikmati keindahan dunia yang penuh cinta, dukungan semangat dan kreatifitas, sejuta ekspresi seni dan jati diri… kesempatan untuk menemani semua mahluk hidup di dunia ini dengan anugrah sentuhan nafas yang mengiringi setiap langkah dalam mewujudkan cita dan berbagi semua cinta… kebesaran hati untuk melewati dengan segala halangan dan tantangan yang sangat berat yang senantiasa mewarnai setiap denyutan langkah dan hentakan pikiran hingga mendapatkan solusi dari pertanyaan-pertanyaan yang hadir… serta diberikan untuk menari dalam hayalan dengan bersenandung lagu cinta yang penuh pengharapan hingga siap menjadi kenyataan manis yang nantinya menghiasi keindahan dalam sejuta kenangan.

Ramanda dan Ibunda tersayang yang telah memberi kesempatan untuk lahir mencicipi keindahan dunia. Adik semata wayang Nur Dwi Anggraini dan tiga bidadari mungilnya Hanny Widyastuti, Khoirunnisa dan Amelia Damayanti.

Para sahabat yang telah menemani dan memberikan inspirasi; Rhega, Molly, Hary, Denny dan teman-teman yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu.

Benda-benda tak hidup yang senantiasa tidak pernah lelah dalam siksaan indera untuk melewati deretan malam panjang dalam ruangan berukuran 10×12 m.
– Pentium IV 1,6 GB Acer yang hampir 24 jam tiada pernah berhenti dan menangis…
– TV Intel yang selalu pada 1 channel yang tanpa amarah walaupun tdk dihiraukan…
– Acer USB Speaker dengan suara-suara indahnya…
– Djarum Super 12 atas asap kenikmatannya…
– Nescafe Classic atas kepahitannya sehingga menyadarkan saya akan manisnya kehidupan.

Pengunjung yang udah menyisihkan waktunya utk membuka lembar demi lembar website ini. Special thank’s to iloveblue.com dan cybersastra.net atas segala inspirasinya.

Dan akhirnya kepada LISTIYOWATI tercinta yang sudah membantu dalam mengisi kebahagiaan dan melompati kesedihan. Kepadanya lah blog ini dipersembahkan

Saya Hanya berusaha daripada tidak sama sekali

Demi Hidup, Tak Perlu Harus Mati,
Agus SUSANTO

Iklan

8 thoughts on “Thank’s To

  1. hi mas ? saya asli Grobogan Purwodadi, sampean Demak mana ? kunjungu blog saya ya pls sapa tau kita bisa berteman…

    Terimakasih Atas Kunjungan Anda…!
    Saya asli Bonang-Demak, saya telah mengunjungi situs Anda, wow.. Great Sites Bro…! saya rencananya akan membuat situs dengan content yang hampir sama dengan situs Anda. hanya saja, wilayah Jawa Tengah.
    Kebetulan background pendidikan saya Pariwisata dan saya pernah bekerja di sebuah biro perjalanan wisata di Semarang, tapi kini jadi seorang pengangguran. Mungkin di Bali ada lowongan untuk seorang Tour Operator? Hehehehe
    FS saya pedihny@mencintaimu.net ato bisa aja langsung friendster.com/agusdemak
    Salam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s